Tahapan Yang Betul Untuk Perut Lebih Langsing dan Kecil

Kesalahan mendasar tentang konsep cara mengecilkan perut yang sering terjadi adalah semangat pada awalnya saja kemudian bermalas-malasan. Biasanya saat datang mood untuk mengecilkan perut mereka bisa melakukan sit-ups pada hari itu juga. Namun biasanya semangat ini hanya bertahan satu hingga dua minggu saja.


Saat menyadari tidak ada perubahan pada bentuk tubuh, maka rasa putus asa mulai datang. Hingga akhirnya pesimistis terhadap olahraga dan metode lainnya untuk mengecilkan perut.

Tahapan Cara Mengecilkan Perut yang Benar

Tahapan Cara Mengecilkan Perut yang Benar
image : l-men.com
Seperti yang dikutip dari wolipop.detik.com, tahapan yang benar untuk mengurangi lemak tubuh
adalah:

1. Diet pada urutan pertama.
2. Urutan kedua adalah latihan kardio.
3. Dan yang ketiga adalah latihan otot perut.

Diet
Seperti yang telah dibahas pada artikel sebelumnya, bahwa diet bukan berarti menahan atau menunda lapar. Namun diet yang benar adalah mengatur pola makan. Hindari menu makanan yang mengandung lemak dan kalori tinggi. Perbanyak asupan menu makanan yang mengandung karbohidrat kompleks, protein dan lemak sehat.

Latihan Kardio
Kardio merupakan latihan yang sangat efektif untuk membakar lemak perut dan seluruh tubuh. Lakukan jogging lari, sepeda atau berenang selama 20 menit sehari, tiga hingga lima kali dalam seminggu. Lakukan juga latihan beban 15 menit sehari, tiga kali dalam seminggu.

Latihan Otot Perut
Setelah Anda melakukan diet dan latihan kardio, baru Anda melakukan latihan otot perut seperti sit ups selama lima menit sehari, tiga hari dalam seminggu.

Jika Anda melakukan tahapan diatas secara bersungguh-sungguh, dalam seminggu pertama Anda akan kehilangan berat badan 0,45 hingga 0,91 kilogram. Selanjutnya tinggal melanjutkan program tersebut hingga mencapai target yang diinginkan.

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Suplemen Fitness Diet Pembentukan Otot Terbaik harga Murah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger