Lagi Cari Suplemen Fitness Untuk Pembentukan Otot Maksimal?? Terbukti Rekomendasi Dari Kami!!


SUDAH CAPEK LATIHAN NAMUN HASIL PEMBENTUKAN OTOT TIDAK MAKSIMAL?? ATAU HASIL PEMBENTUKAN OTOT TERLALU LAMA??

INGIN MEMILIKI MASA DAN LEKUK OTOT DENGAN CEPAT NAMUN DENGAN HASIL MAKSIMAL DAN AMAN BAGI KESEHATAN???

ngapain coba coba berbagai suplemen?? hanya akan merusak tubuh anda saja

Ketika Pertumbuhan Otot sudah tercapai tentunya anda Ingin agar Otot Bisa terbentuk bukan?? Atau anda Termasuk FitnessFreak yang ingin langsung Membentuk Otot saja?? Bisa Kok!!!
KINI KAMI HADIRKAN UNTUK ANDA SUPLEMEN KHUSUS UNTUK PEMBENTUKAN OTOT. SUDAH BANYAK DIGUNAKAN OLEH PROFESIONAL DI BIDANG FITNESS DAN BINARAGA!!

Amino On 2222


Harga : Rp. 385.000
*free Ongkir untuk 1 kg pertama

Superior Amino 2222 diproduksi oleh Optium Nutrition dari Amerika Serikat. Optimum Nutrition sendiri memproduksi banyak jenis suplemen yang terkenal aman karena sudah melewati penelitian para ahli sebelum diedarkan di seluruh dunia. Dengan harga yang cukup terjangkau, produk ini bisa jadi pilihan baik untuk anda.

Ditambah lagi, zat-zat yang ada di dalamnya seperti, protein murni dan 18 macam asam amino lengkap, sangat baik untuk memenuhi kebutuhan otot anda setiap hari. Tidak hanya itu, produk ini juga dapat memulihkan otot anda selama masa recovery. Mengkonsumsi tablet ini bertujuan untuk menyempurnakan khasiat yang anda dapatkan dari suplemen shake dan makanan sehat yang dikonsumsi setiap harinya. Jenis asam amino yang digunakan dalam Superior Amino 2222 ini adalah amino mikro yang mempunyai khasiat lebih cepat dibandingkan asam amino pada umumnya.


Keunggulan Amino ON 2222 :

  • Mengandung lebih dari 1 gram asam amino per tablet
  • Mengandung 18 macam asam amino essential dan non esential
  • Bentuk tablet yang lebih kecil dan diperkaya dengan micronized asam amino untuk mempercepat penyerapan.
  • Harga ekonomis dan merupakan amino tablet best seller sejak tahun 90an

Cara pemakaian:

Konsumsi 3 tablet sebanyak 2 atau 3 kali dalam sehari.Disarankan untuk meminumnya sebelum makan, sebelum melakukan latihan dan juga sesudah selesai latihan fitness untuk mengatasi cedera otot.


Mutant Amino



Harga : Rp. 525.000
*free Ongkir untuk 1 kg pertama


Inilah aminonya “mutant”. Mengandung campuran whey protein hydrolyzed dan 2.000 mg asam amino berkualitas tinggi untuk memperbaiki dan membangun otot. Mutant tahu bahwa asam amino adalah komponen yang sangat penting untuk membantu menciptakan dan menjaga keseimbangan nitrogen positif. Mutant amino juga dipersenjatai dengan BCAA yang berfungsi untuk mencegah katabolik atau penyusutan otot. Amino ini rasanya paling enak diantara amino – amino lainnya.


Keunggulan Mutant Amino :

  • Merupakan amino dengan rasa terenak saat di kunyah saat ini
  • Harga ekonomis yang bersaing dengan produk-produk sejenisnya
  • Terbuat dari protein tingkatan terbaik hydrolyzed whey protein isolate
Cara pemakaian:
Konsumsi 3 tablet sebanyak 2 atau 3 kali dalam sehari.Disarankan untuk meminumnya sebelum makan, sebelum melakukan latihan dan juga sesudah selesai latihan fitness untuk mengatasi cedera.



  
Amino Carnivor


Harga : Rp. 350.000
*free Ongkir untuk 1 kg pertama

Daging sapi adalah sumber protein terbaik, teruji dan berkualitas untuk saat ini, dan hal tersebut sudah disadari oleh setiap individu dibumi ini. Hal tersebut menjadikan Musclemeds selalu membuat suplemen protein berbahan dasar daging sapi dalam kondisi ultra concentrated, tanpa kolesterol, lemak, atau kelebihan kalori.

Amino buatan MuscleMeds ini juga diperkaya dengan kandungan BCAA di dalamnya, ditambah dengan Kreatin yang sangat bermanfaat untuk pembesaran massa otot serta pemulihan otot yang cepat.

Bahan asam amino yang terkandung dalam Carnivor Beef juga telah diproses dengan teknologi ultra concentrated yang berguna untuk memudahkan penyerapan ke dalam tubuh Anda. Selain itu, suplemen ini tidak memiliki kandungan lemak dan kolesterol di dalamnya, juga bebas dari komposisi Laktosa yang sering ditemukan pada susu suplemen Whey.

Keunggulan Carnivore Beef Amino:

  • Meningkatkan massa otot dan memperpendek fase pemulihan serta menjaga proses anabolik tubuh berjalan kontinyu
  • Kandungan asam amino ultra concentrated menjadikannya mudah diserap oleh tubuh
  • Tidak mengandung sedikitpun kolesterol, lemak, atau kalori berlebih dalam produk ini
  • Diperkaya creatine untuk meningkatkan massa otot, kekuatan dan stamina secara keseluruhan
  • Adanya BCAA (leusin, valin dan isoleucine) mencegah proses katabolik dalam tubuh
  • Bebas laktosa yang biasanya ditemui pada produk whey ataupun protein susu
Cara pemakaian:
Konsumsi 3 tablet sebanyak 2 atau 3 kali dalam sehari.Disarankan untuk meminumnya sebelum makan, sebelum melakukan latihan dan juga sesudah selesai latihan fitness untuk mengatasi cedera




MP BCAA Energy



Harga : Rp. 425.000
*free Ongkir untuk 1 kg pertama

MP BCAA mengandung asam amino penting yaitu Leusin, Isoleusin dan Valin dengan rasio yang telah dipatenkan yaitu 3: 1: 2. dimana ini diyakini merupakan kombinasi BCAA terbaik yang dapat membantu meningkatkan perkembangan otot dan pemeliharaannya, meningkatkan massa tubuh tanpa lemak dan mendukung penurunan berat badan.

BCAA adalah bagian dari kelompok asam amino esensial yang dibutuhkan tubuh. Patenkan kami 3 : 1: 2 rasio dirancang untuk melepaskan jumlah tertentu dari masing-masing asam amino baik sebelum dan setelah latihan. Hal ini dapat membantu memberikan dukungan terhadap kerusakan otot dan menyebabkan keuntungan dalam massa tubuh tanpa kehilangan berat badan.

Leucine
Dengan kandungan tiga gram leusin per serving merupakan jumlah yang sempurna untuk membantu mendorong pertumbuhan otot. Leusin tidak hanya memiliki kemampuan untuk merangsang sintesis protein otot, tetapi mencegah kerusakan otot setelah latihan kerasdengan meningkatkan sintesis protein otot.

Isoleucine
Dengan satu gram isoleucine, asam amino glycogenic ini akan menciptakan glukosa dalam tubuh anda dan mampu menggunakan lemak untuk energi (penurunan lemak tubuh)

Valine
Seperti leucine dan isoleucine, dua gram valine mendorong sintesis protein dan pertumbuhan jaringan otot sambil memberikan energi dari pembuatan glukosa tubuh. Hal ini berfungsi sebagai fasilitator untuk pertumbuhan berbagai jaringan dalam tubuh.

Keunggulan MP BCAA:
-          BCAA komplek yang cepat diserap tubuh
-          Mengandung Cafeine dan green tea extract sebagai penambah stamina pembakar lemak
-          Memberikan BCAA Sebelum dan Sesudah Workout
-          100% Pharmaceutical Grade
-          Merupakan BCAA dengan kandungan yang besar dan harga ekonomis




Cara pemakaian:
Konsumsi 1 serving sebelum / sesudah / selama latihan.



Epi Extreme


Harga : Rp. 380.000
*free Ongkir untuk 1 kg pertama

EPI XTREME dari Ironlab banyak digunakan untuk program cutting. Mampu meningkatkan tenaga dan definisi otot secara cepat. Kandungan bahan : 2a,3a-epithic-17a-methyl-5a-androstan-17b-ol 10mg

EPI EXTREME menawarkan komposisi yang ideal untuk memaksimalkan kekuatan dan keuntungan massa ramping, dengan efek samping yang minimal seperti kelesuan atau gyno.

Sebagai senyawa pro-Anabolic EPI EXTREME mempromosikan peningkatan kekuatan dan massa tubuh tanpa lemak dengan nilai anabolik / androgenik (Q ratio) dari 12. Dengan androgen yang paling kuat. EPI EXTREME relatif ringan pada gonad. EPI EXTREME adalah senyawa besar yang memproduksi kering, keuntungan ramping massa otot dengan efek samping yang minimal dan penindasan.

EPI EXTREME adalah hormon generasi berikutnya untuk memberikan hasil yang paling luar biasa: ramping, kering, keras, keuntungan kualitas dipahat tanpa efek samping yang tidak diinginkan.



Anabolic : 110

Androgenic : 91

Oral Bioavailability: Estimated at 20%

Half Life: 6 hours

Average Dose:

40-50mg/day standalone

10-20mg/day when stacking

Average Cycle Length: 4-6 weeks

Score: (0 tidak ada efek, +5 paling tinggi)

Muscle Gain +3 (slow but lean)
Strength Gain +3 (fast)
Fat Loss: +2
Water Retention: -2
Perilaku agresif: +1
Libido: -2
Acne: 0
Hairloss: +2
Liver Toxicity: +3
Ngantuk/lemas: +1

Example Cycle
Week 1: 20mg / day
Week 2: 30mg / day
Week 3: 30mg / day
Week 4: 40mg / day

Cara pemakaian:
Take 2 to 4 capsules per day for a maximum of 6 weeks

CUMA INI AJA GAN KOLEKSI SUPLEMENNYA??? 

KAMI MASIH PUNYA LAGI GAN TENANG AJA...

Amino 2002 Membantu Membesarkan Massa Otot 


6 gr HYDROLYZED WHEY PROTEIN

Protein murni dalam bentuk tablet yang berguna untuk membantu perkembangan otot
Amino 2002 merupakan nutrisi bahan baku untuk membentuk otot yang sudah Anda latih sehingga berguna membentuk otot

Amino 2002 juga berguna meningkatkan daya tahan dan daya pulih Anda
Amino 2002 merupakan amino paling ekonomis untuk Anda

Amino 2002 adalah asam amino dari protein yang diformulasikan dari Whey Protein Hydrolyzed, yaitu jenis protein yang sudah dirubah menjadi asam amino murni dengan proses hidrolisis. Hal ini menunjukkan bahwa Amino 2002 benar-benar suplemen amino dan bukan sekedar protein dalam bentuk tablet. Teknologi yang canggih, bahan baku yang berkualitas tinggi, serta pemrosesan yang akurat, menjadikan Amino 2002 melampaui standar suplemen amino sejenisnya di pasaran. Bagi Anda yang ingin membentuk tubuh lebih berotot dan ideal maka Amino 2002 merupakan suplemen yang sangat tepat.

No. Reg: POM SI. 074 525 761

UKURAN
• 100 tabs Rp. 365.000
• 330 tabs Rp. 625.000


PEMAKAIAN :
Untuk hasil optimal, 3 tablet segera setelah bangun tidur, 3 tablet sebelum latihan, dan 3 tablet lagi setelah latihan. Jumlah pemakaian sehari antara 9-15 tablet untuk hasil maksimal.

 


Amino 2000 Suplemen Pemulihan Dan Daya Tahan Otot


6 gr WHEY PROTEIN ISOLATE

2 gram protein murni dengan kualitas terbaik (Islate Protein) dan paling murni di dalam bentuk tablet amino untuk membantu meningkatkan massa otot
Amino 2000 berisi 100% whey protein isolate, yaitu bentuk protein paling murni dan terbaik bagi Anda
Amino 2000 merupakan nutrisi bahan baku untuk membentuk otot yang sudah Anda latih sehingga berguna membentuk otot bebas lemak

Amino 2000 juga berguna meningkatkan daya tahan dan daya pulih Anda
Amino 2000 adalah asam amino dari protein isolate dengan kualitas terbaik dari Ultimate Nutrition yang mengandung 2000 mg asam amino lengkap (esensial dan non-esensial), BCAA yang tinggi, dan enzim pencernaan alami yang membuat penyerapannya menjadi sempurna. Amino 2000 sangat tepat digunakan bagi atlet binaraga yang serius karena mampu menjaga massa otot tetap padat, tebal dan bebas lemak saat diet untuk kompetisi. Amino 2000 mutlak dibutuhkan pelaku fitnes untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Super Whey Amino 2000 dari Ultimate Nutrition adalah Protein Whey Isolate yang dicerna secara enzymatic. Mengandung semua pecahan protein whey untuk meningkatkan HGH dan kekebalan tubuh yang dikemas dalam proporsi optimal agar efektif. Karena Super Whey Amino 2000 diproduksi di bawah pengamatan yang teliti, mengandung semua asam amino yang diperlukan tubuh dibentuk dalam sebagai suplemen diet yang manfaatnya tidak hanya untuk para binaraga namun juga untuk semua orang yang ingin menjaga kesehatannya.

No. Reg: POM SI. 104 501 281

UKURAN
• 150 tabs Rp. 485.000
• 330 tabs Rp. 750.000


PEMAKAIAN :
Untuk hasil optimal, 3 tablet segera setelah bangun tidur, 3 tablet sebelum latihan, dan 3 tablet lagi setelah latihan. Jumlah pemakaian sehari antara 9-15 tablet untuk hasil maksimal.

DAPATKAN OTOT MAKSIMAL TERBAIK SESUAI KEINGINAN ANDA!! DENGAN PRODUK SUPLEMEN KAMI YANG SUDAH TERBUKTI!!

UNTUK 1 KG PERTAMA 
KE SELURUH INDONESIA!!!

TUNGGU APALAGI PESAN SEKARANG KEPADA KAMI
 
UNTUK KONSUL, HARGA DAN PEMESANAN SILAHKAN SMS / WHATSAPP / BBM KAMI
PRODUK - PRODUK KAMI ASLI GARANSI UANG KEMBALI JIKA TERBUKTI TIDAK ASLI!!
Pengiriman akan dilakukan 1-2 hari setelah konfirmasi transfer ke alamt tujuan anda. jangan kawatir pesanan anda tidak sampai!!



Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Suplemen Fitness Diet Pembentukan Otot Terbaik harga Murah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger