Sauna Suit Baju Terbaik Menurunkan Berat Badan


Sauna Suit baju sauna / sauna baju ( Baju yang dirancang khusus untuk menurunkan berat Badan / loss weight ) solusi bagi anda yg bingung menurunkan berat badan tapi malas ber olah raga,  baju sauna ini solusi tepat.


Baju Jaket Pelangsing Sauna Suit Like Nike Kettler ini merupakan Alat Pelangsing Juga Karena Baju Jaket Ini dapat Membakar Lemak dan Kalori anda Yang sedang tertimbun di dalam tubuh. Nah, Biasanya ada juga kan Beberapa orang yang sudah berolahraga seperti melakukan olahraga pada treadmill kesayangannya namun tidak mengeluarkan keringat sedikitipun atau yang keluar hanya sedikit. Nah itu yang dinamakan Olahraga yang masih belum optimal.
 Baju Sauna (Setelan Atas Bawah), warna Silver. Anda ingin memiliki badan ideal, namun susah menurunkan berat badan ? Hmm, mau coba yg instan dgn sedot lemak tentu bukannya tanpa resiko. olahraga dan fitness pun tidak banyak mengeluarkan keringat??

Siapa aja sich yg cocok pakai baju sauna ini ?

  • Baju sauna pas buat ibu-ibu pasca melahirkan yg ingin memiliki kembali berat badan proposionalnya, cocok pula bagi Anda yg mengalami obesitas atau yg hanya sekedar ingin menjaga berat badan idealnya.
  • Baju sauna didesain unisex lho, jadi nggak hanya untuk ladies, tapi juga bisa dipakai oleh pria. Wah, pas juga nih buat kado pacar atau suami.
  • Untuk bahannya juga dirancang lebih tebal dari bahan parasut, sehingga tidak mudah robek.
BAJU JAKET SAUNA OLAHRAGA ini bekerja dgn menghasilkan panas tubuh yg efektif mempercepat pembakaran lemak & kalori, sehingga Anda akan mengeluarkan banyak keringat sebagai bentuk detoksifikasi racun dalam tubuh. Selain itu dapat pula melancarkan peredaran darah.
Kalau peredaran lancar, Anda tidak akan mudah stress & badan terasa lebih segar. Warna silver, ukuran sebenarnya untuk all size Karena dia mengikuti bentuk tubuh , tapi di tulis di baju tertera XXL. Pas Banget Untuk Anda Yang Ingin Memiliki Tubuh Ideal Serta Olahraga Yang Maksimal.

Bagaimana cara kerja baju sauna ini ?

  • Baju sauna bekerja dgn menghasilkan panas tubuh yg efektif mempercepat pembakaran lemak & kalori, sehingga Anda akan mengeluarkan banyak keringat sebagai bentuk detoksifikasi racun dalam tubuh.
  • Selain itu dapat pula melancarkan peredaran darah. Kalau peredaran lancar, Anda tidak akan mudah stress & badan terasa lebih segar.

cara pakai Sauna Suit Baju Sauna Untuk Menurunkan Berat Badan

dipakai sesering mungkin sehingga dapat menghancurkan lemak melalui keringat
ukuran tersedia adalah( warna tersedia adalah grey dan silver )
Warna yg tdk ada akan diganti tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, no complain
ukuran ready M XXL XXXL
Barang dkirim dengan kesediaan yg ada , no complain
HARGA : Rp. 115.000
*harga belum termasuk ongkir

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Suplemen Fitness Diet Pembentukan Otot Terbaik harga Murah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger